Mau Barangmu Diendorse CR7 Via Instagram? Bayar Rp 13 M!

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
23 August 2019 16:14
Sekali endorse melalui Instagram Cristiano Ronaldo atau CR7 memungut biaya Rp 13,65 miliar.
Jakarta, CNBC Indonesia - Instagram kini bukan lagi jadi media sosial untuk bersenang-senang. Pasalnya, banyak orang mendapatkan uang hingga miliaran rupiah dengan sekali posting. Makanya tak ayal banyak anak milenial dan generasi Z yang bercita-cita jadi Selebgram.

Baru-buru ini Hopperhq.com mempublikasikan daftar selebgram dengan tarif tertinggi di dunia. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo. Ia berada diperingkat ketiga dalam daftar selebgram dengan tarif tertinggi di dunia.


Menurut Hopperhq.com, tarif sekali posting di akun Instagram Cristiano Ronaldo mencapai US$975.000 atau setara Rp 13,65 Miliar. Cristiano Ronaldo memiliki akun Instagram @cristiano.


Pria berusia 34 tahun yang biasa disapa CR7 ini memiliki 172,803 juta follower. Diperkirakan total kekayaan mencapai US$450 juta atau setara Rp 6,3 triliun.

Mau Barangmu Diendorse CR7 Via Instagram? Bayar Rp 13 M!Foto: Pemain sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo, datang bersama pacarnya, Georgina Rodriguez, untuk hadir di pengadilan dalam persidangan penggelapan pajak di Madrid, Spanyol, 22 Januari 2019. REUTERS/Sergio Perez

Cristiano Ronaldo merupakan pesepakbola dengan tarif endorse Instagram tertinggi di dunia. Setelahnya ada Neymar, Lionel Messi, David Beckham, Ronaldinho, Gareth Bale, Zlatan Ibrahimovic, Luiz Suarez dan Mohamed Salah.

Hopperhq merupakan startup yang bergerak dalam perusahaan pengelola akun Instagram. Perusahaan ini berbasis di London dan mengklaim memili pelanggan di lebih dari 55 negara.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading