Need for Speed Heat Meluncur 8 November, Ini Bocorannya

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
20 August 2019 16:30
Need for Speed Heat Meluncur 8 November, Ini Bocorannya
Jakarta, CNBC Indonesiagame racing legendaris, Need for Speed akhir menerbitkan judul baru setelah dua tahun absen. Para pecinta game ini akan dimanjakan dengan kehadiran Need for Speed: Heat.

Need for Speed sendiri rencananya akan dirilis 8 November 2019 untuk Personal Computer (PC), PlayStation 4 dan Xbox One. Para pecinta game ini pun sudah bisa melihat trailer game yang dimiliki pengembang EA ini.

Need for Speed: Heat Meluncur 8 November, Ini BocorannyaFoto: Need For Speed Heat (ist)

Game ini akan kembali menghadirkan balapan dan kejar-kejaran di jalanan dengan pemain lain dan polisi. Gamer juga akan bisa merakit mobil sendiri atau menciptakan avatar sesuai dengan keinginan.


Game ini akan berlokasi di kota fiksi bernama Palm City. Akan ada beberapa trek balapan seperti pada seri sebelumnya, seperti dikutip CNBC Indonesia dari Times of India, Selasa (20/8/2019).


Mengutip situs resmi perusahaan, Need for Speed: Heat akan menyediakan 127 mobil yang bisa dipilih dan dimodifikasi. Gamer bisa menyobai lima mobil terbaru yang baru diperkenalkan tahun ini. Yakni, Audi R8 V10 Performance Coupe; BMW M2 Competition; Chevrolet Corvette ZR1 Coupe; Ferrari 488 Pista; Jaguar F-Type R Convertible; Lamborghini Aventador SVJ Roadster; dan Mercedes-AMG GT S Roadster.



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading