PUBG Mobile Lagi Maintenance, Ini Update Terbarunya

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
13 August 2019 13:08
PUBG Mobile Lagi Maintenance, Ini Update Terbarunya Foto: Black Shark 2 Release Test Game PUBG. (Dok. Black Shark.Com)
Jakarta, CNBC Indonesia - PUBG Mobile tengah melakukan maintenance hingga 13 Agustus 2019 pukul 14.00 WIB. Update terbarunya akan menghadirkan 'Infection Mode'.

Mode ini adalah menghadirkan pertempuran antara zombie dengan manusia dengan elemen survival ala Walking Dead-sytle. Dalam mode baru ini PUBG akan mengkonversi pemain secara acak menjadi zombie. Pemain yang menjadi zombie tidak akan memiliki akses ke senjata api tetapi menyerang dalam jarak dekat, seperti dikutip dari News18.com, Selasa (13/8/2019).

Foto: PUBG

Pembaruan baru PUBG Mobile lainnya adalah dengan tweak dan peningkatan visual Mode Selector UI dalam game, perubahan cara kerja Daily Mission, kemampuan untuk menghapus dan memilih misi alternatif hingga tiga kali sepanjang hari dan pembaruan karakter PUBG Mobile sistem.



Developer game tersebut, Tencent seperti dilansir Express menyebutkan down-nya server tersebut untuk pembaruan dan diharapkan gamers menyediakan memori hingga 1,95 GB di Android atau 2,55 GB di iOS.

Dengan kesabaran para gamers, PUBG Mobile akan memberikan 1 parasut trail dan battle point (BP) hingga 2.000 sebagai kompensasi. Selamat menunggu!


(roy/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading