Wow! Setelah Mitsubishi, Gojek Dapat Dana Segar dari Visa

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
17 July 2019 10:20
Wow! Setelah Mitsubishi, Gojek Dapat Dana Segar dari Visa
Jakarta, CNBC Indonesia - Raksasa ride-hailing Asia Tenggara, Gojek kembali mendapatkan investor baru. Kali ini raksasa sistem pembayaran Visa Inc.

Visa akan bergabung sebagai investor Gojek dalam pendanaan seri F yang sedang berlangsung. Tidak diungkap berapa suntikan dana yang diberikan Visa kepada Gojek.


Namun yang pasti, Gojek dan Visa akan berkolaborasi untuk memberikan tambahan opsi pembayaran non-tunai bagi pengguna di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara, kata Visa, seperti dikutip CNBC Indonesia dari Reuters, Rabu (17/7/2019).


Dalam sepekan terakhir sudah ada dua investor besar yang menyuntikkan dana ke Gojek dan bergabung dengan pendanaan seri F Gojek. Yakni, Mitsubishi Motors & Mitsubishi Corporation dan Siam Commercial Bank Pcl.

Pada awal tahun ini Gojek merampungkan pendanan Seri F putaran pertama. Dari aksi korporasi ini Gojek mendapatkan suntikan dana segar sebesar US$1 miliar. Suntikan dana ini telah membuat Gojek masuk dalam jajaran startup decacorn karena valuasinya di atas US$10 miliar.

Simak video tentang Gojek di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading