Setelah Jakarta, Grab Driver Center Hadir di Bandung

Tech - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
24 June 2019 13:45
Grab Indonesia meresmikan Grab Driver Center (GDC) di Bandung Jawa Barat, guna membantu para mitra pengemudi untuk berkonsultasi.
Jakarta, CNBC Indonesia- Grab Indonesia meresmikan Grab Driver Center (GDC) di Bandung Jawa Barat, guna membantu para mitra pengemudi untuk berkonsultasi.

Selain di Bandung, GDC sebelumnya juga sudah ada di Jakarta. Tempat ini merupakan pusat pelayanan yang ditujukan untuk membantu mitra pengemudi yang ingin berkonsultasi untuk meningkatkan pelayanan.


"Disini bisa berkonsultasi termasuk ke dalam kegiatan operasional harian," kata Grab dalam akun Youtube Grab Indonesia, dilansir dari detik.com, Senin (24/06/2019).


GDC merupakan bagian dari "Grab Mitra Sejahtera" yang memiliki program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif dari GDC termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja. Tempat ini juga bisa berfungsi sebagai pusat pelatihan mitra pengemudi di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Sebelumnya Grab Excellent Center (GEC) juga sudah ada di Cilandak, Jakarta Selatan, dan menjadi yang pertama di Asean.

Fasilitas ini merupakan investasi untuk membangun sumber daya dengan kapabilitas yang terbaik. GEC diharapkan menjadi rumah kedua bagi mitra GrabCar yang fungsinya sebagai tempat untuk mempelajari ketrampilan baru, hingga berkonsultasi dengan perwakilan Grab tentang penghasilan dan kesejahteraan.

Saksikan Video Perebutan Pasar Transportasi Online di ASEAN

[Gambas:Video CNBC]



(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading