Perhatian! Gojek Punya Bos Baru

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
23 April 2019 10:56
Perhatian! Gojek Punya Bos Baru
Jakarta, CNBC Indonesia - Raksasa berbagi tumpangan (ride-hailing) Asia Tenggara, Gojek memperkuat bisnis di Vietnam. Caranya dengan merekrut mantan kepala Facebook Vietnam menjadi pemimpin Goviet.

Christy Trang Le meninggalkan Facebook pada awal 2019 karena alasan keluarga pernah memimpin Facebook Vietnam selama 9 bulan, kini menjadi general manager Goviet.


"Saya telah melihat kesuksesan platform multi layanan Gojek mentransformasikan hidup banyak orang di Indonesia dan ingin melihat hal yang sama terjadi di Vietnam," ujar Christy Trang Le dalam keterangan resmi perusahaan seperti dikutip dari TechCrunch, Selasa (23/4/2019).


Christy Trang Le akan menggantikan Nguyen Vu Duc dan Nguyen Bao Linh yang meninggalkan perusahaan Maret lalu.

Gojek mengatakan bahwa keduanya tetap memiliki posisi sebagai penasihat. Akan tetapi, keluarnya mereka memicu isu bahwa ambisi Gojek untuk berekspansi tidak sesuai dengan yang direncanakan.

Sebelum mundur dari Facebook dan bergabung dengan Gojek, Christy Trang Le sudah terkenal sebagai salah satu pendiri startup bernama Misfit. Startup ini diakuisisi Fossil pada 2015 senilai US$260 juta.

Simak video tentang perjalanan Gojek di bawah ini:
[Gambas:Video CNBC]


(roy/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading