Nobar Thinkubator, Pendiri Grab Blak-Blakan Soal Startup

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
27 March 2019 15:22
Nobar Thinkubator, Pendiri Grab Blak-Blakan Soal Startup
Jakarta, CNBC Indonesia - Workshop startup Thinkubator sudah di depan mata. Besok, 150 startup beruntung bakal ikut bergabung dan meramaikan kelas yang akan diisi oleh orang-orang yang mahir di bidangnya.

Tan Hooi Ling yang merupakan Co-Founder Grab Indonesia menjadi orang pertama yang akan memberikan sambutannya sebelum workshop dimulai. Dirinya akan menyampaikan sambutannya dengan tema Big Startup and How To Manage It. Kemudian dilanjutnya oleh Adamas Belva Devara, CEO Ruang Guru dengan tema Teknologi Untuk Membangun Negeri.

Barulah selanjutnya kelas-kelas dalam workshop Thinkubator dimulai. Sesi pertama adalah Movement & Social impact, kemudian Digital Branding to Get Investor, selanjutnya Future of Agriculture dan terakhir About Business & Digital Industry.


Thinkubator akan disiarkan langsung diĀ detik.com mulai pukul 09.30 sampai 16.00. Jadi, bagi masyarakat yang juga penasaran, siapkan koneksi internet yang bagus agar tak terlewat seluruh rangkaian acara.

Thinkubator merupakan ajang pencarian bakat bagi startup yang ingin memperoleh suntikan dana. Setidaknya lebih dari seribu startup yang sudah mendaftar dan ingin meramaikan ajang ini.

Dari 1.169 startup itu akan dipilih 150 startup, untuk bisa mengikuti Thinkubator Conference pada Kami, (28/3/2019). Dari 150 startup akan disaring lagi, untuk bisa memperoleh suntikan dana segar dari investor.

Juri dalam ajang ini di antaranya Chairul Tanjung yang merupakan Chairman and Founder of CT Corp, William Tanuwijaya Co-Founder Tokopedia, dan Frederica Widyasari Dewi yang merupakan Presiden PT KSEI.

Hari berikutnya, pada puncak acara, tepatnya pada tanggal 29 Mare, dipilih startup yang akan maju ke babak Final Live Pitch. Acara Live Pitch akan disiarkan langsung di Transmedia Group.

Bagi para peserta yang sudah mendaftarkan startup miliknya, jangan lupa cek email secara berkala untuk mendapatkan informasi terbaru setelah pendaftaran. Untuk info lebih lanjut, klikĀ di sini.
Nobar Thinkubator, Pendiri Grab Blak-Blakan Soal StartupFoto: Thinkubator adalah ajang untuk mendapat bimbingan dan ilmu berharga dari ahli di bidangnya melalui Workshop. (Dok. Thinkubator.detik)
(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading