Perkembangan Teknologi

Ini Fitur Samsung Galaxy S10 yang Tidak Ada di iPhone Manapun

Tech - Bernhart Farras, CNBC Indonesia
22 February 2019 17:03
Jakarta, CNBC Indonesia - Samsung Electronic baru saja memperkenalkan ponsel Seri Galaxy S10 di sebuah acara di San Fransisco, (AS). Bagi sebagai ahli ponsel ini merupakan senjata baru Samsung untuk menghadapi para pesaingnya terutama Apple Inc.

Berikut ini fitur paling menarik dari Galaxy S10 baru yang tidak akan Anda temukan di iPhone Apple manapun, termasuk iPhone XS terbaru dan iPhone XS Max seperti dikutip dari BGR.com:

Layar AMOLED dinamis


Kejutan besar, Galaxy S10 menggunakan layar Dynamic AMOLED yang membuat tampilan smartphone menjadi spesial. Layar baru ponsel seri Galaxy S10 ini pun dilengkapi layar OLED dinamis pertama di industri dan layar smartphone pertama di dunia dengan sertifikasi HDR10+. Layar ini memiliki kualitas yang sama jernih dan sejelas AMOLEDs Samsung sebelumnya, tetapi reproduksi warna jelas telah didorong ke tingkat berikutnya.

Kamera dengan tiga lensa

Kamera dua lensa pada model iPhone terbaru Apple sangat mengesankan, tetapi ini bukan yang terbaik dalam kategori ini. iPhone Apple seringkali memimpin standar kamera ponsel terbaik setiap tahunnya, tetapi perusahaan lain seperti Huawei dan Google telah merenggut kepemimpinan Apple dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa orang berpendapat bahwa Samsung telah melampaui Apple, apalagi sekarang telah ada Galaxy S10.

Sejauh ini Galaxy S10 sudah terlihat baik dengan dilengkapi kamera tiga-lensa baru Samsung pada Galaxy S10 dan Galaxy S10+. Mereka menggabungkan lensa Dual Pixel 12-megapiksel dan 12-megapiksel dengan lensa ultra-lebar 16 megapiksel untuk pemetaan kedalaman. Ada juga banyak perangkat lunak tambahan seperti fitur Bright Night baru yang mirip dengan Google Night Sight pada ponsel Pixel-nya.

Pengisian Nirkabel Cepat 2.0

Apple selalu berada di depan kurva di dalam beberapa fitur, tetapi mereka semakin jauh di belakang. Teknologi pengisian daya adalah salah satu contohnya, dan penggemar iPhone akan sangat iri ketika mendengar hal ini. Teknologi pengisian cepat kabel Samsung saat ini sangat cepat.

Ini memungkinkan Anda untuk menambah jam waktu penggunaan dengan waktu 15 menit lebih cepat. Sekarang, berkat dukungan Fast Wireless Charging 2.0 yang baru, Anda dapat mengisi daya Galaxy S10 Anda secepatnya dengan charger nirkabel seperti halnya menggunakan charger kabel.

Saksikan video peluncuran Samsung Galaxy 10 di bawah ini:

[Gambas:Video CNBC]


Wireless PowerShare
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading