Perkembangan Teknologi

Disney Rilis Aplikasi Baru Untuk Gaet Generasi Milenial

Tech - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
02 May 2018 10:52
Disney Rilis Aplikasi Baru Untuk Gaet Generasi Milenial
New York, CNBC Indonesia - The Walt Disney Company (Disney) pada hari Selasa (2/5/2018) mengumumkan telah meluncurkan aplikasi video gratis dengan konten asli yang ditujukan untuk generasi milenial, yang dijadikan sebagai target oleh pengiklan.

Aplikasi yang disebut 'Oh My Disney' itu akan menjadi variasi dari situs dengan nama yang sama, yang menerbitkan konten editorial dan video pendek tentang dunia pahlawan super dari Disney, Mickey, dan Marvel.

Peluncuran aplikasi ini yang hanya berselang beberapa minggu dari peluncuran aplikasi ESPN+ yang dibuat untuk para penggemar olahraga, merupakan tahap baru dalam evolusi Disney di dunia media seluler.


Selain itu, dilansir dari AFP, Disney berencana meluncurkan platform video online baru untuk menyuguhkan konten keluarga dan program pemuda pada tahun 2019, juga berencana meningkatkan layanan Hulu-nya (layanan video berlangganan yang dimiliki oleh Hulu LLC, perusahaan patungan dengan The Walt Disney Company).

Setelah lama berfokus pada bisnis televisi tradisional dan kabel, raksasa hiburan ini membuat perubahan strategis dan beradaptasi dengan berbagai bisnis baru.

(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading