Tips Raup Cuan & Pahala dengan Investasi Saham Syariah

Syariah - Lynda Hasibuan , CNBC Indonesia
16 September 2019 20:40
Tips Raup Cuan & Pahala dengan Investasi Saham Syariah Foto: Tips Cari Cuan & Pahala Lewat Saham Syariah (CNBC Indonesia TV)
Jakarta, CNBC Indonesia - Beberapa orang masih banyak yang ragu untuk berinvestasi di pasar saham syariah. Padahal, bila diamati saham syariah bisa membawa cuan besar sekaligus pahala.

Seperti diketahui, berinvestasi syariah dijamin kehalalannya oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan tidak ada riba. Kepala Pasar Modal Syariah BEI, Irwan Abdalloh pun membagi tips yang bisa digunakan bagi para investor pemula.

Hal pertama adalah niatnya yakni tujuannya memilih investasi syariah hanya karena cuan dan pahala.  


"Berbicara tips tergantung pribadi investor namun yang penting harus niat. Pastikan dia memilih investasi syariah karena cuan dan pahala," kata Irwan Abdalloh dalam Investime, CNBC Indonesia (Jum'at, 13/9/2019).

Dia menuturkan bahwa selanjutnya siapkanlah modal. Sesuaikanlah modal dan buka akun di Shariah Online Trading System (SOTS)

Terakhir perhatikan profile risiko yang tepat. Anda  juga bisa memperkaya pengetahuan di bidang sehama dengan  banyak membaca buku dan informasi lainnya

"Investor pemula yang memilih saham syariah harus memerhatikan modalnya. Kemudian perhatikan juga profile risiko dan pelajari dengan baik," kata dia.

[Gambas:Video CNBC]

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading