Pandu Sjahrir & Target Transisi Energi TBS Energi Utama

CNBC Indonesia Awards 2021

Pandu Sjahrir & Target Transisi Energi TBS Energi Utama

Profil - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
29 September 2021 17:15

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia menggelar CNBC Indonesia Awards 2021 sebagai wujud apresiasi dan kinerja yang telah diraih para pelaku ekonomi dan dunia usaha sepanjang tahun 2021. Dalam Kategori "The Best Energy and Mining Companies" CNBC Indonesia Awards memberikan apresiasi kepada sektor energi dan pertambangan atas inovasi dan terobosan di masa pandemi covid-19.

Wakil Direktur Utama PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA), Pandu Sjahrir menyebutkan ke depan, pengembangan proyek sektor energi baru terbarukan menjadi fokus TBS Energi Utama. Dimana beberapa bisnis energi fosil mulai dialihkan ke sektor energi bersih dan berkelanjutan.

TOBA menargetkan penyediaan energi bersih yang murah bagi masyarakat dan stakeholder, diharapkan pengembangan EBT dan transisi energi fosil ke energi bersih akan terus tumbuh.

Seperti apa masa depan industri EBT di TOBA? Selengkapnya Simak dialog Monica Chua dengan Wakil Direktur Utama TBS Energi Utama, Pandu Sjahrir dalam CNBC Indonesia Awards 2021 (Rabu, 29/09/2021)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait