Jaga Geliat Pertumbuhan Ekonomi, Ini Strategi Pemerintah

News - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
29 July 2022 13:23
Economic Update 2022 Foto: Economic Update 2022

Jakarta, CNBC Indonesia - Di tengah momentum pemulihan ekonomi tanah air, ada harapan besar berbagai sektor pulih dan mencapai target menjadi negara maju pada 2045. Untuk mencapai target ini, pemerintah telah mengeluarkan berbagai stimulus yang menjangkau UMKM, investasi, keberlanjutan lingkungan, konektivitas antar wilayah, hingga mendorong infrastruktur digitalisasi

Kini di tengah isu geopolitik, gangguan rantai pasok global, gejolak ekonomi global, dan pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai, ekonomi Indonesia kembali menghadapi tantangan. Pemerintah pun harus mengatur kembali strategi untuk menumbuhkan perekonomian dan menjaga daya beli masyarakat.

Lalu bagaimana strategi pemerintah dalam menjaga kestabilan ekonomi Indonesia di tengah berbagai tantangan tersebut? Semuanya akan terjawab dalam CNBC Indonesia Economic Update bertajuk Optimism For Stronger Indonesia yang akan digelar selama 10 hari mulai dari 8 Agustus hingga 22 Agustus 2022.

Acara ini akan menghadirkan para tokoh jajaran Menteri untuk mengupas tuntas bagaimana pemerintah menghadapi berbagai tantangan, dan apa yang mereka lakukan demi menjaga pertumbuhan ekonomi yang stabil.

Selain para Menteri, acara ini juga akan menghadirkan berbagai tokoh stake holder hingga asosiasi yang tentunya akan membuat jalannya diskusi makin komprehensif dan padat.

Seluruh rangkaian diskusi bisa Anda saksikan di 3 program acara, yakni Squawk Box pada jam 08.00-10.00 WIB, Power Lunch pada jam 12.00-14.00, dan Closing Bell pada pukul 15.00-17.00 WIB.

Jadi, jangan sampai kelewatan CNBC Indonesia Economic Update Optimism For Stronger Indonesia mulai dari 8 Agustus hingga 22 Agustus 2022, live hanya di CNBC Indonesia dan streaming di CNBCIndonesia.com

 

 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Live Now! Luhut Ungkap Daya Tarik Investasi RI Pascapandemi


(rah/rah)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading