Ada yang Tewas Diterkam Hiu, Mesir Tutup Pantai Laut Merah!

News - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
03 July 2022 19:50
Sungai Nil, Laut Merah dan Laut Mediterania (10/6/2019) (Johnson/Nasa)


Sungai Nil, Laut Merah dan Laut Mediterania dipisahkan oleh berbagai negara bergurun sepreti Mesir, Arab Saudi, Israel dan Yordania seperti terlihat dari Stasiun Luar Angkasa Internasional yang mengorbit 254 mil di atas Afrika.

Jakarta, CNBC Indonesia - Kegubernuran Laut Merah Mesir dikabarkan mengeluarkan perintah untuk menutup beberapa pantai Laut Merah pada hari Jumat (1/7/2022). Hal itu setelah seorang wanita Austria berusia 68 tahun tewas diterkam oleh hiu, di lepas pantai Sahl Hashesh.

Seorang sumber di Direktorat Urusan Kesehatan Laut Merah menyatakan, bahwa korban dipindahkan ke rumah sakit swasta setempat tepat setelah serangan itu.

Dia bilang, bahwa ada upaya untuk menyadarkannya, hanya saja korban tersebut meninggal karena kegagalan peredaran darah, yang menjadi pemicu turunnya tekanan darah secara tiba-tiba akibat luka dan banyaknya kehilangan darahnya.


Sebuah sumber keamanan juga menambahkan bahwa wanita itu telah tinggal di Mesir selama lima tahun terakhir dengan suaminya yang orang Mesir.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Video: Warga Mesir Tiba-tiba Teriak Harga Pangan, Ada Apa?


(pgr/pgr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading