Cek! One Way di Jalan Tol Trans-Jawa Diperpanjang

News - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
07 May 2022 17:12
Patut Tau!Jadwal One Way Arus Balik Via Tol Semarang-Jakarta(CNBC Indonesia TV) Foto: Patut Tau!Jadwal One Way Arus Balik Via Tol Semarang-Jakarta(CNBC Indonesia TV)

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Jasa marga memperpanjang pemberlakuan one way atau satu arah di jalan tol Trans-Jawa. Ini untuk mengantisipasi kepadatan saat periode arus mudik yang tengah berlangsung.

"Atas diskresi Kepolisian, Jasa Marga mendukung pemberlakuan sejumlah rekayasa lalu lintas untuk Ruas Jalan Tol Trans-Jawa. Update pemberlakuan rekayasa lalu lintas," tulis Jasa Marga dalam keterangan resminya, Sabtu (7/5/2022).

Adapun perpanjangan dilakukan sebagai berikut:


1. Pemberlakukan One Way pada Km 428+400 Jatingaleh Ruas Jalan Tol Semarang Seksi A,B,C sampai dengan Km 414 Jalan Tol Batang - Semarang arah Jakarta yang sebelumnya dibuka pada pukul 08.20 WIB, saat ini akses masuk One Way diperpanjang dari Gerbang Tol (GT) Banyumanik Ruas Jalan Tol Semarang-Solo arah Semarang sejak pukul 12.23 WIB.

2. One Way yang semula diberlakukan dari GT Banyumanik, kembali diberlakukan perpanjangan akses masuk dari Km 442+600 Simpang Susun (SS) Bawen Jalan Tol Semarang-Solo sampai dengan Km 414 Jalan Tol Batang-Semarang arah Jakarta pada pukul 15.06 WIB.

3. Sepanjang pemberlakukan One Way dari Km 442+600 SS Bawen Jalan Tol Semarang-Solo sampai dengan Km 03+500 Halim Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta (dari arah Timur ke Barat) maka pengguna jalan untuk sementara tidak bisa mengakses gerbang tol-gerbang tol yang menuju ke arah Timur di sepanjang jalan tol yang saat ini diberlakukan One Way.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Arus Balik Dimulai, Pemudik Disarankan Jalan di Tanggal Ini


(dce/dce)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading