PLN Beri Hadiah Untuk Pengguna PLN Mobile, Ini Caranya

News - Khoirul Anam, CNBC Indonesia
24 January 2022 11:40
PLN

Jakarta, CNBC Indonesia - PT PLN (Persero) mengadakan program Gelegar Cuan PLN Mobile untuk meningkatkan pemanfaatan PLN Mobile. Program Gelegar Cuan diperuntukkan bagi pengguna yang aktif memanfaatkan PLN Mobile dan mengajak keluarga, kerabat, hingga teman-teman pengguna untuk mengunduh PLN Mobile.

Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi menyampaikan, Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan hadiah melalui berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pelanggan. Adapun hadiah grandprize akan diundi pada 31 Januari 2022.

"Program Gelegar Cuan PLN Mobile akan memberikan hadiah berbagai macam seperti mobil listrik, motor listrik, TV, AC, kompor listrik, dan token listrik untuk pelanggan," kata Agung dalam keterangan tertulis, Senin (24/1/2022).


Dia menjelaskan, untuk setiap transaksi yang dilakukan dalam aplikasi PLN Mobile maupun penggunaan fitur Catat Meter Mandiri/SwaCAM, pelanggan akan mendapatkan satu kupon undian. Sementara itu, pelanggan akan mendapatkan dua kupon undian ketika kode referral digunakan oleh kerabatnya untuk mengunduh dan registrasi di PLN Mobile.

"Pelanggan baru juga bisa mendapatkan dua kupon undian setelah memverifikasikan akunnya. Jadi semua mendapatkan kesempatan yang sama untuk mendapatkan grand prize yang akan diundi pada 31 Januari 2022," ujarnya.

Untuk mendapatkan kupon melalui kode referral dari PLN Mobile, berikut ini beberapa langkah yang harus dilakukan.

1. Download aplikasi PLN Mobile di Google Store atau Apple Store

2. Pilih Menu Undang Teman untuk mendapatkan kode referral

3. Undang keluarga, saudara, tetangga dan teman baik offline maupun online (media sosial) sebanyak-banyaknya untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile dengan menggunakan kode referral yang telah didapat

4. Kupon akan didapat setelah keluarga, saudara, tetangga, dan teman menggunakan kode referral yang dibagikan

5. Dengan mengumpulkan kupon, pemilik kode referral mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah dari PLN Rewards

Agung menambahkan, PLN Mobile yang diluncurkan pada 18 Desember 2020 ini merupakan salah satu terobosan penting dalam menjawab tantangan zaman yang menuntut kecepatan, kemudahan, dan efisiensi dalam genggaman tangan pelanggan. Saat ini, PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu pembelian token bagi pelanggan prabayar, pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pascabayar, dan monitor penggunaan listrik.

"Semua fitur ini pastinya akan terus di- update dan di-upgrade demi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan PLN. Untuk dapat menikmati seluruh fitur PLN Mobile, pelanggan dapat mengunduhnya dan juga mengupdate melalui Google Play Store pada perangkat Android atau melalui Apple Play Store pada perangkat iOS," pungkasnya.

Adapun khusus transaksi pembayaran tagihan listrik dan pembelian token menggunakan Virtual Account Bank Mandiri melalui PLN Mobile, tidak dikenakan biaya admin.

"PLN ingin semua kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan bisa diakses lewat PLN Mobile," ucap Agung.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Diskon Tambah Daya Listrik PLN Diperpanjang Sampai September


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading