Harry Potter Bakal Reuni, Simak Tanggal Mainnya!

News - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
16 December 2021 17:45
Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Jakarta, CNBC Indonesia - Para penggemar Harry Potter bersiaplah untuk bernostalgia. Bagaimana tidak, poster ulang tahun ke-20 Harry Potter telah resmi dirilis perdana dan juga teaser trailer-nya.

Bertajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts, poster itu menampilkan para pemainnya yakni Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson.

Tampak, HBO Max meluncurkan reuni Harry Potter dengan foto mereka bertiga saat berada di ruang Gryffindor di Hogwarts.


Dikabarkan mereka akan kembali sekolah sihir Hogwarts pertama kalinya untuk merayakan film pertama, Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Para alumni film Harry Potter yang juga akan hadir dalam perayaan antara lain Helena Bonham Carter, Robbie Coltrane, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Gary Oldman, Tom Felton, James Phelps, Oliver Phelps, Mark Williams, Bonnie Wright, Alfred Enoch, Matthew Lewis, dan Evanna Lynch.

Mengutip IGN, Kamis (16/12/2021), pada minggu lalu reuni Harry Potter pertama kali terlihat melalui gambar Radcliffe, Grint, dan Watson tengah duduk bersama di lokasi syuting.

Reuni diumumkan kembali pada bulan November, dan itu akan menjadi perayaan besar dari franchise film, yang menampilkan banyak pemeran serial film di luar tiga besar.

Kendati demikian, pengumuman reuni itu tidak menyebutkan adanya penulis Harry Potter yakni J.K. Rowling. Ini mengingat, ia mendapatkan kecaman karena pandangannya yang kontroversial terkait anti-transgender.

Sang sutradara, Chris Columbus akan mengingatkan kembali pada tempat di mana sebagian besar cerita diatur dan tempat Harry selama dididik dalam sihir. Program ini akan tayang spesial di HBO Max pada 1 Januari 2022.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading