Level 4 Nihil! Simak Daftar Lengkap PPKM Level 1-3 Jawa Bali

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
16 November 2021 08:15
Sejumlah warga berbelanja di Lotte Mart, Puri Kembangan, Jakarta, Selasa (31/8/2021). Pemerintah kembali melakukan penyesuaian aktivitas masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa - Bali terhitung sejak 31 Agustus hingga 6 September 2022. Aturan yang disesuaikan adalah yang berkaitan dengan waktu operasional supermarket dan pasar swalayan yang diperbolehkan beroperasi hingga pukul 21:00 waktu setempat, satu jam lebih lama dari sebelumnya dengan kapasitas tatap 50%. (CNBC Indonesia/ Tri Susilo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa Bali kembali diperpanjang. Kini, tak ada lagi wilayah yang berstatus menerapkan PPKM level 4.

Daftar wilayah yang menerapkan PPKM level 1 diatur dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) 60/2021 tentang PPKM Level 3, Level 2, dan Level 1.

Dalam lampiran aturan yang dikutip CNBC Indonesia, Selasa (16/11/2021), sudah tidak ada lagi wilayah yang menerapkan PPKM level 4. Bahkan, wilayah yang menerapkan PPKM level 1 bertambah.


Berikut daftar lengkap wilayah yang menerapkan PPKM level 1, 2, dan 3:

PPKM Level 1

DKI Jakarta

Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Pusat

Banten

Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang

Jawa Barat

Kota Cirebon, Kota Bogor, Kabupaten Pangandaran, Kota Banjar, Kabupaten Bekasi

Jawa Tengah

Kota Tegal, Kota Semarang, Kota Magelang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Demak

Jawa Timur

Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kota Madiun, Kota Kediri, Kota Blitar, Kabupaten Jombang, Kabupaten Lamongan, Kota Pasuruan.

Halaman Selanjutnya >>> PPKM Level 2

HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading