Rela Tekor! Rumah Tetangga Andre Taulany Diobral Murah

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
05 October 2021 08:45
Ilustrasi rumah di kawasan Pondok Indah, Jakarta. (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Kini fenomena orang kaya menjual rumah masih terus terjadi. Tak hanya di kawasan elite Menteng, Pondok Indah, Kelapa Gading, fenomena penjualan rumah pun merambah ke selatan Jakarta.

Tak hanya di kawasan Andara yang juga ditempati oleh artis Raffi Ahmad, namun juga kawasan Bintaro, seperti di Sektor 2, mengalami fenomena "obral" rumah ini. Bila Raffi Ahmad dijuluki sebagai "Sultan Andara", maka ada artis lainnya yang tinggal di Bintaro juga dijuluki serupa sebagai "Sultan Bintaro", yaitu Andre Taulany.

Harga jual rumah di kawasan Bintaro ini ada yang menebus Rp 10 miliar. Salah satunya adalah rumah dengan fasilitas private pool dengan luas tanahnya 920 meter persegi dan luas bangunan 600 meter persegi.


"Di dalamnya terdiri dari 4+2 kamar tidur, 5+2 kamar mandi, kemudian dua garasi mobil + 1 car port, halaman luas dan kolam renang. Harga Rp 10,2 miliar dengan sistem negosiasi," tulis penjual di kolom deskripsi, dilansir dari rumah.com, Senin (04/10/2021).

Kemudian masih di wilayah sama, dijual juga rumah dua lantai dengan delapan kamar tidur, enam kamar mandi serta dua garasi. Luas tanah 530 meter persegi dan luas bangunan 498 meter persegi. Sementara legalitasnya Sertifikat Hak Milik (SHM).

"TURUN HARGA!!! Rumah mewah di Sektor 2 Bintaro Jaya, Rp 7,45 miliar," tulis penjual dilansir dari 99.co

Namun, jika memiliki bujet yang lebih rendah, tetap bisa memiliki rumah di kawasan yang tidak jauh dari rumah "Sultan Bintaro". Salah satunya rumah dengan luas tanah 120 meter persegi dan luas bangunan 86 meter persegi yang terdiri dari 2+1 kamar tidur dan 1+1 kamar mandi. Tersedia dukungan listrik 2.200 watt.

"Dijual cepat rumah murah di Sektor 2 Bintaro Jaya, Sertifikat Hak Milik (SHM), harga Rp 1,6 miliar nego," tulis penjual.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading