Orang Kaya Obral Rolex Hingga Richard Mille, Ada Apa?

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
04 October 2021 16:50
rolex.com

Jakarta, CNBC Indonesia - Fenomena penjualan aset berharga seperti rumah dan mobil juga menyebar pada aset lain. Kini, jam tangan mahal dengan banderol ratusan juta hingga miliaran mulai dijual orang kaya.

Salah satu merek jam tangan mahal yang paling banyak masuk daftar jual adalah Rolex. Banyak pemilik jam tangan ini yang menjual di situs jual beli barang bekas OLX, salah satunya penjual Rolex Submariner dengan tipe analog.

"Rolex Submariner Original Murah Jual cepat harga Rp 135 juta," tulis penjual

Selain itu, ada juga Rolex yang dijual di bawah Rp 100 juta. Pemilik mengeklaim jam ini hanya diproduksi dengan edisi terbatas di dunia.



"Nego bebas special edition dim 47 mm manual dijamin asli, silahkan cek di time piece atau toko yg anda percaya, Cuma 1.936 pieces di dunia sangat langka," tulis penjual.

Kemudian Rolex Oyster Perpetual yang dijual dengan Rp 127,5 juta. Pemilik menurunkan banderol hingga setengah harga agar bisa cepat laku terjual.

"Jual Cepat BU (Butuh Uang) Rolex Oyster Perpetual Datejust Champagne 36mm, 2015 , well maintained , Fullset with Box - certificate - Invoice . Harga di Rolex store : Rp 228jt," tulis penjual.

Tidak ketinggalan, jam tangan yang banyak digunakan oleh kalangan Pejabat Richard Mille juga ikut dijual dengan banderol tinggi. Richard Mille 052 skull dibanderol dengan harga Rp 9 miliar di OLX.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading