Benar-benar BU, Orang Kaya Juga Obral Jam Tangan Rolex!

Lifestyle - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
04 October 2021 14:15
Infografis/Segini Lho Harga Rolex yang Dibeli Edhy Prabowo Pakai Uang Haram/Aristya Rahadian

Jakarta, CNBC Indonesia - Fenomena orang kaya menjual aset berharga tidak melulu seputar rumah dan mobil, melainkan juga jam tangan mewah. Salah satu satu merek jam yang paling banyak dijual adalah Rolex.

Di situs jual beli barang bekas OLX, banyak pemilik yang mengaku menjual jam karena alasan butuh uang. Bahkan, mereka tidak segan-segan menurunkan banderol hingga setengah harga agar bisa cepat laku terjual. Salah satunya Rolex Oyster Perpetual yang dijual dengan Rp 127,5 juta.

"Jual Cepat BU (Butuh Uang) Rolex Oyster Perpetual Datejust Champagne 36mm, 2015 , well maintained , Fullset with Box - certificate - Invoice . Harga di Rolex store : Rp 228jt," tulis penjual.



Kemudian ada juga yang menjual Rolex dengan jenis yang sama namun tahunnya lebih muda, yakni di tahun 2012, dengan harga Rp 111,7 juta. Pemilik menyertakan manual book namun tanpa box dan paper. Ia mengeklaim barang dalam kondisi baik. Jika bersedia, bisa COD di Central Park Jakarta Barat.

Selain itu, ada juga jam tangan Rolex untuk wanita yang dijual, yakni Oyster Perpetual, dengan serial 179163 dan bracelet M953915. Pemilik menginginkan calon pembeli menebus dengan harga Rp 167 juta.

Kemudian jenis lainnya Rolex Submarine juga ikut dijual dengan harga Rp 145 juta. Jam tangan tahun 2008 ini memiliki Reff 16613, unpolish, serta plastik seal masih nempel dilug.

Tidak ketinggalan, ada juga Rolex Sea Dweller yang dibanderol Rp 150 juta dengan tipe analog.

"Jual Rolex Sea Dweller Original, Komplit Dus dan Surat2, pembelian tahun 2014 Kondisi Mulus Seperti Baru Fullset...Pemakai Langsung.. Kolektor," tulis penjual.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading