Deretan Maskapai Tawarkan Harga Spesial Rute Jakarta - Bali

News - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
04 October 2021 16:04
Air Asia planes Airbus A320 parked at tarmac at KLIA2 low cost terminal in Sepang, Malaysia, on Monday, April 27, 2020. AirAsia is on a temporary hibernation to all international and domestic flights due to the ongoing global outbreak of Covid-19. (AP Photo/Vincent Thian)

Jakarta, CNBC Indonesia - AirAsia Indonesia menawarkan harga spesial bagi calon penumpang yang ingin bepergian dari Jakarta menuju Bali ataupun sebaliknya.

Kabar baik ini diumumkan perusahaan seiring dengan langkah maskapai berkelir merah putih itu kembali membuka pengoperasian penerbangan berjadwal.

Melansir laman resmi perusahaan, Senin (4/10/2021), penawaran harga spesial tersebut berlaku untuk rute Jakarta - Bali yang dibanderol mulai dari Rp 559.000 per penumpang setiap penerbangan.


Penawaran ini hanya tersedia di airasia.com atau airasia Super App yang mulai berlaku 4 hingga 10 Oktober 2021 dan periode terbang mulai 14 Oktober 2021 mendatang.

Selain itu, AirAsia juga menawarkan diskon 10% untuk pemesanan hotel di airasia.com atau airasia Super App dengan menggunakan kode promo AAHOTEL10.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Veranita Yosephine mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang bepergian untuk selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah.

"Dengan kepastian jadwal perjalanan dan berbagai penawaran khusus ini diharapkan dapat semakin memberi nilai tambah kepada pelanggan kami," kata Veranita.

Selain berbagai diskon di atas, AirAsia juga menyediakan bagasi gratis 15 kilogram untuk semua penerbangan domestik.

Perusahaan juga bekerja sama dengan berbagai penyedia layanan kesehatan untuk menyediakan tes antigen dengan harga terjangkau di setiap daerah.

Di Jakarta misalnya, tes antigen dibanderol Rp 35 ribu, dan di Bali sebesar Rp 85 ribu. Adapun untuk tes PCR di Jakarta dibanderol Rp 390 ribu dan di Bali sebesar Rp 385 ribu.

Meski demikian, AirAsia bukanlah satu-satunya maskapai yang menawarkan harga spesial. Batik Air, anak usaha Lion Air juga menawarkan harga spesial untuk rute Jakarta - Bali. 

Berdasarkan penelusuran CNBC Indonesia melalui laman tiket.com, harga tiket penerbangan dari Jakarta menuju Bali dibanderol Rp 641.100 per orang. Banderol tersebut belum termasuk tes PCR sebesar Rp 285 ribu dan antigen sebesar Rp 35 ribu.


[Gambas:Video CNBC]

(cha/cha)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading