Sstt.. Ada Apartemen Rp200 Jutaan di Jakarta Nih, Mau?

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
24 September 2021 13:25
Ilustrasi Apartemen.Lippo Cikarang (CNBC Indonesia/ Andrean Kristianto)

Jakarta, CNBC IndonesiaPT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. (BBTN) kembali merilis aset-aset properti murah. Jika biasanya aset murah banyak tersebar di berbagai wilayah, kali ini ada aset properti berupa apartemen yang dilelang dengan harga terbilang murah untuk wilayah Jakarta, yakni di kisaran Rp 200 jutaan.

"Apartemen Gading Icon City 29/8 No II C No.II C RT 004 RW 002 Pulogadung, Kota Adm. Jakarta Timur, DKI Jakarta dengan limit harga Rp 220 juta," tulis rumahmurahbtn.co.id dilansir Jumat (24/9/2021).

Apartemen ini memiliki luas tanah 36 meter persegi dan luas bangunan 36 meter persegi. Properti ini merupakan yang salah satu yang teranyar masuk daftar lelang karena baru diinput pada pertengahan September lalu. Adapun pengelola atau penanggung jawab aset dengan kode KGS-210902 ini adalah BTN KC Jakarta Kelapa Gading Square.



"Rencana lokasi penjualan di Gedung Emerald Tower Jl. Boulevard Barat Blok XB No. 3 Kelapa Gading - Jakarta Utara 14240," tulisnya.

Adapun apartemen ini dijual dengan sistem cessie. Artinya calon pembeli membayar sisa utang orang lain pada aset tersebut. Ia akan membayar sisa kredit atau utang bank dari rumah yang ditawarkan. Bahasa lainnya adalah over kredit.

Sehingga jika anda berminat mengambil apartemen ini maka angka di atas merupakan sisa kredit yang belum dibayarkan pemilik rumah sebelumnya.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading