Apartemen DKI Rp850 Juta Kini Dijual Rp600 Juta, Anda Minat?

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
30 August 2021 13:32
Apartemen

Jakarta, CNBC Indonesia - Impian untuk memiliki apartemen dengan harga miring di ibu kota bisa segera terwujud. Saat ini, beberapa bank pelat merah sedang dalam proses pelelangan apartemen murah.

Salah satunya BTN melalui rumahmurahbtn.co.id yang menawarkan apartemen dengan limit harga Rp 600 juta dari nilai semula Rp 850 juta, yang berlokasi di Lantai 3 Cibubur Comfort Apartment, Ciracas, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Luas bangunannya 20m2 dengan sistem penjualan cessie atau pengalihan piutang kredit ke investor baru.

Apartemen lain dengan status banting harga sebenarnya tersedia di Kalibata Residences Tower B/15/AE dengan harga Rp 75 juta serta Kalibata Residences Tower F/05/CU dengan harga Rp 32 juta. Namun, keduanya sudah terjual.


Bergeser sedikit ke Tangerang, ada beberapa apartemen yang berstatus lelang. Misalnya Great Western Resort Apartment, East Wing Lantai 26 No. Unit 2616 Pinang, Kota Tangerang, Banten. Luasnya mencapai 52m2.

"Limit harga Rp 450 juta dengan status cessie, rencana lokasi penjualan BTN KC.Jakarta Kelapa Gading Square Gedung Emerald Tower Jl. Boulevard Barat Blok XB No. 3 Kelapa Gading - Jakarta Utara 14240," tulis BTN.

Sementara itu, ada juga apartemen berstatus lelang di wilayah Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, yakni Apartmen Medina. Limit harganya Rp 379.996.500.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading