Bantu Masyarakat, Alfamart Berbagi Paket Isoman Alfagift

News - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
09 August 2021 11:40
Alfamart memiliki cara unik dalam memberikan bantuan bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman, khususnya bagi member setianya. Sebanyak 10,000 paket berisi beras, susu UHT, makanan instan, obat herbal dan biskuit dibagikan secara gratis melalui aplikasi Alfagift.

Jakarta, CNVC Indonesia - Alfamart memiliki cara unik dalam memberikan bantuan bagi masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri atau isoman, khususnya bagi member setianya. Sebanyak 10,000 paket berisi beras, susu UHT, makanan instan, obat herbal dan biskuit dibagikan secara gratis melalui aplikasi Alfagift.

Linda Valentin, Marketing GM Alfamart menerangkan bahwa Program Paket Isoman ini adalah salah satu kontribusi Alfamart secara sosial terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Selain itu, kami ingin memberikan memorable experience bagi konsumen terlebih bagi member sebagai wujud kepedulian Alfamart terhadap konsumen setianya, dan pembagian bantuan dengan metode ini adalah suatu inovasi yang baru yang sangat mempermudah proses dan mampu menjangkau member kami diberbagai daerah", tambahnya, dikutip dari keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (9/8/2021).


Member Alfagift yang sedang isoman bisa mendaftar dan mengisi data dirinya di banner Program Paket Isoman Alfamart yang ada di halaman muka aplikasi Alfagift. Selanjutnya setelah dilakukan verifikasi data, member akan mendapatkan SMS konfirmasi yang menyatakan bahwa ia lolos verifikasi data dan paket bantuan tersebut akan dikirimkan ke alamat utama sesuai yang terdaftar maksimal dalam waktu 3 hari setelah sms konfirmasi diterima.

Data yang dimasukkan harus sesuai dengan kriteria, antara lain; hasil PCR harus menerangkan positif Sars-Cov-19 (bukan hasil antigen, rapid test atau surat keterangan dr dokter), nama dan tanggal lahir di hasil PCR sama dengan data terdaftar sebagai member Alfamart/Alfagift, yang bisa diikutsertakan adalah Hasil PCR setelah tgl 22 Juli 2021.

Periode pendaftaran dimulai sejak 29 Juli hingga 17 Agustus 2021. Satu member hanya bisa mendapat 1 paket isoman. "Perlu diingat bahwa paket ini jumlahnya terbatas, dan hanya member yang akan menerima SMS resmi bahwa ia lolos verifikasi yang akan mendapat paket isoman," terang Linda.

Hal itu untuk mencegah penyalahgunaan serta memastikan bahwa paket isoman ini benar-benar dapat diterima oleh mereka yang membutuhkan.

Ia mengatakan bahwa member tidak dikenakan biaya apapun dalam program ini. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Alfacare di 1500 959. Sebelumnya, Alfamart juga telah membagikan secara langsung 20.000 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak yang membutuhkan.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Hadir di Papua, Alfamart Class Cetak Lulusan SMK Siap Kerja


(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading