Luhut Berterima Kasih Kepada Nakes: Anda adalah Pahlawan!

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
19 July 2021 15:38
4 Syarat berinvestasi di RI

Jakarta, CNBC Indonesia - Koordinator PPKM Darurat di Jawa dan Bali Jenderal TNI (Purn.) Luhut Binsar Pandjaitan menghadiri peresmian RS Pertamina Jaya Ekstensi Arafah Asrama Haji Embarkasi Jakarta secara virtual pada, Senin (19/7/2021).

Dalam kesempatan itu, Luhut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan (nakes) di seluruh Indonesia yang sudah berperang melawan pandemi Covid-19 di tanah air.
"Kepada para nakes saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, penghargaan yang setinggi-tingginya. Anda adalah pahlawan-pahlawan di front line, Anda yang bekerja tanpa banyak berbicara," ujar Luhut.

"Anda berbuat menyelamatkan ratusan atau mungkin ribuan nyawa dengan pekerjaan Anda di lapangan. Sekali lagi saya mengucapkan penghargaan yang sangat tinggi kepada perjuangan Anda di front line ini," lanjutnya.




Dalam kesempatan itu, Luhut mengajak seluruh masyarakat Indonesia bersinergi dan gotong royong untuk menghadapi pandemi Covid-19 ini.

"Kita tidak dapat menghadapi musuh yang tidak terlihat ini, musuh yang betul-betul kita tidak tahu maunya dia ke mana. Kebersamaan, solidaritas, persatuan, dan perubahan perilaku adalah kunci menghadapi krisis ini," kata Luhut.

"Kita harus cari kompak, tidak cari siapa salah, siapa paling berprestasi, siapa yang tidak, semua ini adalah kerja tim. Semua untuk kita dan untuk NKRI yang kita cintai ini," lanjutnya.


[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading