Pasang Iconnet PLN Plus Tambah Daya Listrik Cuma Rp 202.100

News - Anisatul Umah, CNBC Indonesia
01 July 2021 10:58
Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), anak usaha PT PLN (Persero), baru saja meluncurkan promo pasang layanan internet Iconnet ditambah dengan tambah daya listrik hanya dengan harga Rp 202.100. Iconnet merupakan produk layanan internet broadband berbasis jaringan fiber optik yang dikelola ICON+.

Direktur Enterprise Business ICON+ Julita Indah mengatakan, promo ini bernama 'Electrinet Lifestyle' di mana Iconnet dengan PLN melakukan kolaborasi untuk pemasangan Iconnet dan tambah daya mulai dari daya 2.200 VA sampai 11.000 VA.

"Kolaborasi dengan PLN pasang Iconnet dapat harga spesial tambah daya listrik dari 2200 sampai 11000 VA hanya bayar Rp 202.100," paparnya dalam acara peluncuran, Kamis (01/07/2021).


Dia menjelaskan, ini merupakan paket bundling di mana kebutuhan listrik turut menghadirkan kebutuhan pada produk internet. Melalui program ini PLN berupaya mendorong majunya UMKM di rumah dengan layanan internet.

"Satu bundling kebutuhan listrik, lahirkan produk ini. Bisa jadi UMKM di rumah didukung internet yang handal," tegasnya,

Lebih lanjut dia mengatakan Iconnet terjangkau dari sisi biaya dan berkualitas. Iconnet, imbuhnya, punya nilai di sisi terjangkau, kemudian unlimited dan terpercaya.

"Dengan value-value Iconnet punya value affordable, kemudian unlimited dan reliable. Value ini akan kami jaga," tegasnya.

Sebelumnya, Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan pihaknya siap bersaing dengan kompetitor penyedia layanan internet lainnya seperti IndiHome milik PT Telkom Indonesia Tbk (Persero), First Media, Biznet, dan lainnya.

"Hari ini kita lihat transformasi PLN, breakthrough fiber optik. Kita siap bersaing dengan kompetitor lainnya seperti dengan IndiHome, First Media, Biznet dan lainnya," paparnya saat acara peluncuran Iconnet, Senin (31/05/2021).


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading