Buat Peminat Internet PLN, Ada Program Promo Sampai Juni

News - Anisatul Umah, CNBC Indonesia
01 June 2021 12:00
iconnet

Jakarta, CNBC Indonesia - PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) kemarin, Senin (31/05/2021) meluncurkan layanan fixed broadband internet berbasis jaringan fiber optik yang disebut Iconnet.

Dalam acara peluncuran Iconnet secara daring ini, Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini mengatakan, pihaknya siap bersiang dengan kompetitor penyedia layanan internet lainnya seperti IndiHome milik PT Telkom Indonesia Tbk (Persero), First Media, Biznet, dan lainnya.

"Hari ini kita lihat transformasi PLN, breakthrough fiber optic. Kita siap bersaing dengan kompetitor lainnya seperti dengan IndiHome, First Media, Biznet dan lainnya," paparnya saat acara peluncuran Iconnet, Senin (31/05/2021).


Mengutip dari situs Iconnet, dengan biaya dimulai dari Rp 185 ribu per bulan, Anda bisa berlangganan layanan internet PLN ini dengan kuota tak terbatas (unlimited quota).

Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), biaya berlangganan berada di kisaran Rp 185 ribu hingga Rp 427 ribu per bulan untuk kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar dan memasang Iconnet ini, ICON+ kini memperpanjang program promo hingga akhir Juni 2021 ini.

Yuddy Setyo Wicaksono, Direktur Utama ICON+, mengungkapkan perusahaan masih menyelenggarakan promo gratis biaya instalasi dan promo upgrade khusus pelanggan 5 Mbps ke 10 Mbps dengan biaya langganan tetap 5 Mbps selama dua bulan pertama.

"Promo bulan Mei diperpanjang di bulan Juni yaitu gratis biaya instalasi dan promo upgrade khusus pelanggan 5 Mbps ke 10 Mbps dengan biaya langganan tetap 5 Mbps selama dua bulan pertama," ungkapnya kepada CNBC Indonesia, Selasa (01/06/2021).

Bila tidak ada promo, biaya pemasangan biasanya dipatok Rp 250 ribu.

Cara Pasang Iconnet
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading