Intip Harga Internet PLN Vs First Media, IndiHome & Biznet

News - Wilda Asmarini, CNBC Indonesia
31 May 2021 18:47
Ilustrasi peretasan jaringan internet

Jakarta, CNBC Indonesia - PT PLN (Persero) baru saja meluncurkan produk barunya di bidang layanan internet berbasis jaringan fiber optik, Iconnet.

Mengutip dari situs Iconnet, dengan biaya dimulai dari Rp 185 ribu per bulan, Anda bisa berlangganan layanan internet PLN ini dengan kuota tak terbatas (unlimited quota).

Untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek), biaya berlangganan berada di kisaran Rp 185 ribu hingga Rp 427 ribu per bulan untuk kecepatan 10 Mbps hingga 100 Mbps.


Berikut daftar paket internet yang ditawarkan Iconnet:

- Iconnet 10:
Biaya langganan Rp 185 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 10 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

- Iconnet 20:
Biaya langganan Rp 207 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 20 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

- Iconnet 50:
Biaya langganan Rp 297 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 50 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

- Iconnet 100:
Biaya langganan Rp 427 ribu per bulan, pelanggan bisa menikmati internet dengan kecepatan hingga 100 Mbps dan kuota tak terbatas (unlimited quota).

Sementara untuk paket berlangganan internet plus tv kabel, berikut daftarnya:

- Iconnet 10 + TV:
Biaya langganan Rp 352.273 per bulan. Pelanggan bisa menikmati akses internet hingga kecepatan 10 Mbps, jaringan fiber penuh ke rumah, dan unlimited quota.

- Iconnet 20 + TV:
Biaya langganan Rp 374.273 per bulan. Pelanggan bisa menikmati akses internet hingga kecepatan 20 Mbps, jaringan fiber penuh ke rumah, dan unlimited quota.

- Iconnet 50 + TV:
Biaya langganan Rp 464.273 per bulan. Pelanggan bisa menikmati akses internet hingga kecepatan 50 Mbps, jaringan fiber penuh ke rumah, dan unlimited quota.

- Iconnet 100 + TV:
Biaya langganan Rp 594.273 per bulan. Pelanggan bisa menikmati akses internet hingga kecepatan 100 Mbps, jaringan fiber penuh ke rumah, dan unlimited quota.

Untuk pemasangan saat ini tengah ada promo "Gratis Biaya Instalasi". Dengan demikian, bagi Anda yang ingin berlangganan Iconnet di bulan Mei ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Bila tidak ada promo, biaya pemasangan biasanya dipatok Rp 250 ribu.

Lantas, apa benar biaya berlangganan Iconnet ini lebih murah dibandingkan dengan kompetitor seperti IndiHome milik PT Telkom Indonesia Tbk (Persero), First Media, dan Biznet?

Berikut hasil penelusuran CNBC Indonesia.

Biaya Langganan IndiHome
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading