Sederet Keunggulan Program WFH Sinar Mas Land

News - yun, CNBC Indonesia
09 June 2021 17:40
Dok: Sinar Mas Land

Jakarta, CNBC Indonesia - Sebagai pengembang properti, Sinar Mas Land memiliki sederet keunggulan yang tidak dimiliki oleh pengembang lain, misalnya dari sisi lokasi.

Melalui program Wish For Home (WFH) misalnya, Managing Director Sinar Mas Land, Alim Gunadi mengatakan bahwa lokasi properti yang ditawarkan tak hanya berada di BSD.

"Tapi ada di Batam, kemudian ada juga di Cibubur, Grand Wisata, kemudian di Delta Mas, kemudian di BSD. Kemudian ada Apartemen di Jakarta. Hampir semua project ini promonya nasional," katanya dalam CNBC Property Week 'Optimisme Sektor Properti Pascapandemi' di Jakarta, Rabu (9/6/2021).


Untuk kawasan BSD, Sinar Mas memanfaatkan lahan seluas 6.000 Ha, di mana yang sudah dibangun adalah kawasan Timur yaitu Tangerang Selatan. Di Kawasan ini, tak hanya menawarkan hunian tapak, namun juga apartemen.

Selanjutnya, Sinarmas juga memiliki proyek yang berlokasi di Jakarta untuk program WFH ini. Ada 3 proyek apartemen antara lain The Elements di Kuningan, South Gate Residence di TB Simatupang dan The Aerium. Taman Permata Buana di Jakarta Barat.

Dok: Sinar Mas LandFoto: Dok: Sinar Mas Land

Alim mengatakan, Program WFH yang diusung oleh Sinar Mas ini semakin memudahkan pencari rumah karena ada lebih dari 10 bank yang telah bekerjasama. Di antaranya adalah Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BRI, BTN, UOB, Bank Danamon, OCBC NISP, CCB, Panin, Commonwealth dan BSI.

"Dengan ke-15 bank, diberi kebebasan untuk memilih suku bunga menarik dan penawaran paling cocok dengan kondisi keuangan," tegasnya.

Informasi saja, WFH terdiri dari 3 periode. Pertama 6 Maret sampai 30 Juni, kedua 1 Juli sampai 30 September 2021 dan periode tiga 1 Oktober sampai 31 Desember 2021.

Program ini juga diwarnai banyak promo menarik yang ditawarkan. Dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, ada keringanan sampai 10% untuk insentif huni, hingga program khusus untuk program kavling dan non kavling.

"Produk kavling berbeda, keringanan sampai 15% kemudian ada insentif bangun 10%," tegasnya.


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading