Setengah Abad di RI, Toyota Rilis Innova Spesial Cuma 50 Unit

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
08 April 2021 14:40
Toyota Innova  (Dok. Astra)

Jakarta, CNBC Indonesia - Toyota berencana meluncurkan mobil edisi spesial ke-50 tahun. Mobil yang akan menjadi pilihan sebagai peringatan setengah abad Toyota di Indonesia ini adalah Toyota Kijang Innova. Direktur Marketing Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy menyatakan bahwa mobil ini akan terasa spesial.

"Baru besok kita akan launching Kijang Innova limited edition khusus 50 tahun dan jumlahnya hanya 50 unit dan produk ini sangat menarik, jadi salah satunya menggambarkan perjalanan Toyota dari awal hingga sekarang dari generasi ke generasi dan beberapa fitur yang menarik yang mudah-mudahan bisa diterima masyarakat," katanya dalam diskusi virtual 50th Anniversary Toyora, Kamis (8/4/21).

Namun, Anton belum bisa merinci berapa kisaran harganya. Informasi detil baru bisa dibeberkan besok ketika saat launching. Meski demikian, Ia mengakui bahwa ada pertanyaan yang datang kepadanya mengenai mobil edisi khusus ini.


"Kerjasama dengan TMMIN sebagai produsen. Di eksterior dan eksterior ada tambahan dan ini sangat khas sesuai masukan dari konsumen. Beda dengan spek dari innova lain, ada perbedaan fitur juga," paparnya.

Perbedaan fitur mulai dari eksterior hingga interior itu yang membuat Innova edisi 50 tahun ini berbeda dengan yang lainnya. Ini bukan kali pertama bagi Toyota mengeluarkan mobil limted edition, namun juga beberapa tahun belakangan.

"Tren belakangan barang limited disukai masyarakat. Tahun lalu kita punya Toyota Innova Limited TRD, kita punya Yaris limited, kemudian banyak sekali yang suka banyak barang limited ternyata mobil pun salah satu investasi. Ini pasarnya luar biasa mulai dari pedagang, costumer loyal, pejabat banyak banget yang nanya," kata Anton.


[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading