CNBC Indonesia Poll

Anies 100% Sukses Kendalikan Banjir DKI, Menurut Anda?

News - M Iqbal, CNBC Indonesia
22 February 2021 12:56
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wagub Provinai DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, serta seluruh Jajaran Pemprov DKI Jakarta meninjau langsung ketinggian air dan menggelar rapat koordinasi di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2) pagi. (Dok.Pemprov DKI) Foto: Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama Wagub Provinai DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, serta seluruh Jajaran Pemprov DKI Jakarta meninjau langsung ketinggian air dan menggelar rapat koordinasi di Pintu Air Manggarai, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2) pagi. (Dok.Pemprov DKI)

Jakarta, CNBC Indonesia - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengklaim banjir yang terjadi di DKI telah 100 persen surut. Anies pun berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerja keras menangani banjir.

"Alhamdulillah atas izin Allah pada hari Minggu 1 hari kemudian 99,9 persen surut. Ini terjadi lewat kerja keras seluruh jajaran untuk melakukan pemompaan di tempat-tempat yang terdampak. Kemudian, hari Senin dini hari, jam 03.00 WIB pagi tadi, dipastikan bahwa 100 persen sudah surut," kata Anies saat apel di halaman Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2021).

Anies menerangkan, saat ini roda perekonomian dan kegiatan pemerintahan telah berjalan normal kembali. Anies mengklaim hal itu karena upaya dari seluruh jajarannya yang mampu mengendalikan dampak dari curah hujan ekstrem beberapa hari lalu.



Sampaikan pandangan anda di polling CNBC Indonesia di bawah ini. Pandangan anda akan disampaikan langsung ke Pemprov DKI Jakarta dan dituangkan dalam artikel dari Tim Riset CNBC Indonesia.

Apakah anda setuju dengan pernyataan Anies Baswedan bisa kendalikan banjir 100%?

Isi form di bawah ini atau klik laman berikut : CNBC Indonesia Poll





[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading