Gokil, Rapper Ini Tindik Dahi dengan Berlian Senilai Rp 337 M

News - Lynda Sari H, CNBC Indonesia
05 February 2021 13:48
Lil Uzi Vert (tangkapan Layar Instagram @liluzivert)

Jakarta, CNBC Indonesia - Para pecinta musik Hip-Hop mungkin tidak asing dengan nama rapper asal Amerika Lil Uzi Vert. Ia percaya bahwa kecantikan adalah rasa sakit.

Tak tanggung-tanggung, ia bahkan rela menyakiti dirinya dengan menanam berlian di bagian tubuhnya. Pria berusia 26 tahun itu membagikan video di Instagram yang memamerkan berlian pink berkilauan besar yang ditusuk ke dahinya.

"Beauty is pain," tulis dia dalam akun Instagramnya.

Bukan sembarang berlian, aksesori mahal itu berukuran 11 karat yang bernilai US$ 24 juta atau sekitar Rp 337 miliar. Berlian ditanam ke dahi Lil Uzi Vert dengan jalan operasi agar tetap menempel secara permanen.

Lil Uzi Vert (tangkapan Layar Instagram @liluzivert)Foto: Lil Uzi Vert (tangkapan Layar Instagram @liluzivert)
Lil Uzi Vert (tangkapan Layar Instagram @liluzivert)



Pemilik nama asli Symere Bysil Woods ini pertama kali membagikan rencananya untuk tindik baru-baru ini di Twitter nya. Menurutnya, berlian tersebut merupakan barang termahal yang pernah dibelinya.

"Saya telah membayar berlian merah muda alami dari Elliot selama bertahun-tahun. Batu yang satu ini sangat mahal sehingga saya telah membayarnya sejak 2017. Itu adalah pertama kalinya saya melihat berlian asli. berlian merah muda alami," kata dia.

Lantaran hal ini para pengikutnya pun berkomentar tentang keputusannya. Salah seorang warganet bertanya apakah ia masih tetap kaya dengan membeli berlian semahal itu. Maka ia pun menjawab iya.

Diketahui, ia membeli berlian tersebut pada 2017 dengan cara dicicil. Dia membelinya dari pengusaha perhiasan bernama Eliott Eliantte.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading