Optimisme PLN, Target Pertumbuhan Listrik 2021 Capai 4%

Energi Outlook 2021

Optimisme PLN, Target Pertumbuhan Listrik 2021 Capai 4%

News - CNBC Indonesia TV, CNBC Indonesia
04 February 2021 10:27

Jakarta, CNBC Indonesia- CNBC Indonesia bekerja sama dengan PT PLN (Persero) dan PT Pertamina (Persero) mengelar dialog Energy Outlook 2021 yang mengangkat tema " Nasib Sektor Energi di tengah Ketidakpastian".

PT.PLN Persero sepanjang tahun 2020 tidak melihat pertumbuhan demand di sektor kelistrikan akibat pandemi covid-19. Menurut Direktur Perencanaan Korporat PT PLN, Muhammad Ikbal Nur, dengan pasokan listrik PLN yang saat ini mencapai 63 GW, PLN tetap melakukan investasi di pembangkit, pembangunan transmisi, fasilitas Gardu Induk serta menyambung listrik 3 juta konsumen. Sementara, di tahun 2021 ini PLN menargetkan pertumbuhan listrik minimal 2% dengan target optimis hingga 5%.

Lalu seperti apa review sektor energi dan migas dari Dewan Energi Nasional? Selengkapnya simak dialog Erwin Surya Brata dengan Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati dan Direktur Perencanaan Korporat PT PLN (Persero), Muhammad Ikbal Nur serta Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional, Djoko Siswanto dalam Squawk Box,CNBCIndonesia (Kamis, 04/02/2021)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini
Video Terpopuler
    spinner loading