Internasional

Heboh Ramalan 2021: Kim Jong Un Turun, AS Dipimpin Wanita

News - Tommy Patrio Sorongan, CNBC Indonesia
30 December 2020 15:33
In this image made from video broadcasted by North Korea's KRT on Saturday, Oct. 10, 2020, North Korean leader Kim Jong Un waves during a ceremony to celebrate the 75th anniversary of the country’s ruling party in Pyongyang.(KRT via AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemimpin Tertinggi Korea Utara (Korut) Kim Jong Un diramalkan akan lengser pada tahun 2021 mendatang. Ramalan ini disampaikan oleh paranormal asal Inggris Brit Craig Hamilton-Parker.

Dikutip Daily Star, paranormal yang terkenal akan prediksi mengenai virus corona di tahun 2020, memprediksi bahwa tahun depan Kim Jong Un akan diturunkan oleh rakyatnya. Ini terjadi menyusul kelaparan massal di Korut yang ia prediksi terjadi tahun depan.


"Dan tiran Korut Kim Jong Un akan menemukan dirinya di ujung kudeta oleh rakyatnya sendiri saat kelaparan massal terjadi di negara itu," katanya dikutip Rabu (30/12/2020).

Selain memprediksi Kim Jong Un, peramal ini juga memprediksi sejumlah tokoh lain. Termasuk Presiden AS saat ini, Donald Trump dan Presiden AS terpilih Joe Biden.

Ia menyebut ucapan Trump soal China sebagai penyebar virus penyebab pandemi akan terbukti. Joe Biden akan mengalami kecelakaan yang direkayasa tahun depan dan digantikan perempuan.

Ia juga menyebut akan ada pembajakan pesawat oleh teroris. Ada pula bencana tsunami besar di pegunungan Himalaya.

Tensi antara Iran dan Israel juga makin tinggi. Unjuk rasa besar juga akan terjadi di London, Paris, dan Washington.

Meski begitu, ia juga mengatakan bahwa kejadian-kejadian itu dapat kita ubah di masa depan. "Sangat mungkin bagi kita meramal masa depan maupun merubah masa depan itu," tegasnya.

Sebelumnya, peramal lain Baba Vanga pernah membuat prediksi tahun 2021. Meski sudah meninggal sejak 1996, ia menyebut obat kanker akan ditemukan dan seekor naga akan menguasai dunia tahun itu.




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading