Terungkap! Bank Mandiri Rancang Financial Super App Terbaru

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
10 December 2020 21:52
The Best Digitalized PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Darmawan Junaidi Direktur Utama. (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto).

Jakarta, CNBC Indonesia - Bank Mandiri Tbk mendapat penghargaan CNBC Indonesia Awards untuk kategori Most Progressive Bank in Digital Exellence. Direktur Teknologi Informasi Rico Usthavia Frans mengungkapkan Bank Mandiri sudah memiliki rencana anyar ke depannya.

"Kita sedang mengembangkan platform kami lebih baru lagi, moga awal tahun depan kita bisa luncurkan financial super app yang lebih ke lifestyle, semua ada di situ. Awal tahun depan," kata Rico di tengah acara CNBC Indonesia Awards 2020, Kamis (10/12).

Dengan aplikasi baru tersebut, nasabah akan semakin dimanjakan dengan beragam kemudahan yang ada, sehingga akan dengan mudah dilakukan melalui 1 genggaman.


Langkah itu untuk menyambut situasi yang lebih baik ke depan. Rico yakin, setelah pandemi berakhir, program digitalisasi akan semakin kuat.

"Bank mandiri optimis setelah pandemi berakhir mestinya kita semua akan alami new normal dan digitalisasi akan semakin pesat. Dari pandmei kita belajar. Setelah pandemi semoga ekonomi bisa lebih lancar," jelasnya.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading