Prabowo Diundang Khusus Uni Emirat Arab, Ada Apa Ya?

News - sef, CNBC Indonesia
02 December 2020 09:32
Menhan Prabowo Menyambut Alkes Untuk Penanganan Pandemi Covid-19 Dari Pemerintah Australia. (Ist Kementerian Pertahanan RI)

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto diundang untuk datang ke Uni Emirat Arab (UEA). Undangan itu disampaikan khusus oleh Duta Besar UEA untuk Indonesia H.E. Mr. Abdulla Salem Obaid Salem Al Dhaheri.

Dalam kunjungannya Selasa (1/12/2020) ke kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan), Abdulla Salem menyampaikan keinginan negerinya agar Prabowo bisa hadir dalam pameran pertahanan di Abu Dhabi. Acara tersebut diselenggarakan 21 hingga 23 Februari 2021.

Mengutip rilis Kemnhan Rabu (2/2/2020), dalam pertemuan itu Prabowo dan Abdulla Salem juga membicarakan mengenai kerjasama erat antara kedua negara. UEA mendukung program Food Estate yang mulai dilaksanakan oleh RI.

Prabowo disebut menyambut baik hal ini. Ia berharap hubungan kerjasama kedua negara terutama di bidang pertahanan makin meningkat di masa mendatang.

Dalam pertemuan ini Menhan RI didampingi oleh Karo TU dan Protokol Setjen Kemhan Brigjen TNI Rui F.G.P. Duarte, serta Dirkersinhan Ditjen Strahan Kemhan Brigjen TNI J. Binsar Parluhutan Sianipar.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Wuih, Ternyata Prabowo Kelola Aset Negara Rp 1.645 T


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading