BRI Buka Lowongan Besar-besaran, Cek Syaratnya di Sini

News - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
16 September 2020 13:48
dok: BRI

Jakarta, CNBC Indonesia- PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) membuka calon penerimaan pegawai untuk mengikuti program BRILian Banking Officer Program (BBOP). Dalam postingan Kementerian Ketenagakerjaan dari situs e-recruitment BRI periode pendaftaran dibuka mulai 11-22 September 2020.

"Bank BRI membuka kesempatan bagi para talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dan menjadi bagian dalam membangun Negeri melalui BRILiaN Banking Officer Program (BBOP). Tunjukkan kemampuan dan kembangkan bakatmu untuk berkarya dan berinovasi bersama Bank BRI," tulis BRI, dikutip dari halaman resmi e-recruitment BRI, Rabu (16/09/2020).


Lowongan kerja ini dibuka untuk jabatan Tenaga Pemasar, pertama Mantri, yang bertugas melaksanakan kegiatan pemasaran pinjaman, simpanan, BRILink dan jasa bank lainnya, memprakarsai dan menganalisis usulan pinjaman, melakukan pembinaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink.

Kedua, Relationship Manager (RM) Kredit, yang bertugas melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis kredit, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio kredit, dana, dan jasa bank lainnya, pengendalian kualitas kredit dan penanganan kredit bermasalah.

Ketiga, Relationship Manager (RM) Dana yang bertugas melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.

Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website resmi rekrutmen Bank BRI di https://e-recruitment.bri.co.id dengan memilih posisi jabatan yang diminati pada Kantor Wilayah BRI yang sesuai dengan domisili. Beberapa kantor wilayah tersebut berada di BRI Banjarmasin, Malang, Semarang, Palembang, Pekanbaru, dan Bandung.

"Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi."

Adapun kualifikasi kandidat sebagai berikut:

1.Pria dan Wanita.
2. Berpenampilan menarik.
3. Diutamakan Pendidikan S.1 dari Universitas / Perguruan Tinggi akreditasi diutamakan "A", dengan IPK min 2.75 (skala 4).
4. Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal).
5. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK.
6. Mampu berkomunikasi dengan baik.
7. Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
8. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI.
9. Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading