Internasional

Breaking News: Penembakan di AS, 3 Orang Terluka, 1 Kritis

News - tahir saleh, CNBC Indonesia
21 May 2020 11:24
Police investigate after four people were killed and fifth person was injured in a shooting at a Grantsville, Utah, home Friday, Jan. 17, 2020. The suspected shooter was taken into custody by Grantsville police, the Deseret News reported. Grantsville Mayor Brent Marshall said the victims and the shooter are all related, the newspaper reported. (Steve Griffin/The Deseret News via AP)
Jakarta, CNBC Indonesia - Polisi di Glendale, Arizona, AS mengungkapkan tiga orang terluka, sementara satu kritis, setelah terjadi penembakan di distrik hiburan Westgate pada Rabu malam.

Dilansir Insider.com, seorang Perwira Polisi Glendale, Tiffany Ngalula, mengatakan dalam jumpa pers bahwa pihaknya menerima laporan terjadi penembakan sekitar pukul 7.25 malam waktu lokal, Rabu (20/5/2020) waktu AS.

Petugas sudah menemukan tersangka dan dengan aman membawanya ke tahanan. Ngalulua mengatakan tiga orang ditembak selama insiden, semenatar dari tiga orang itu satu orang masih dalam kondisi kritis, dan dua lainnya menderita luka-luka yang tidak mengancam jiwa.


Ngalula mengatakan tidak ada informasi awal mengenai tersangka atau korban. Begitu pun motif pelaku penembakan tidak jelas.


Para pebisnis di distrik perbelanjaan populer itu pun diminta berlindung di tempat ketika polisi melakukan penyisiran di daerah tersebut.

Ngalula menambahkan bahwa polisi mengetahui peristiwa ini dari video yang beredar di media sosial yang menunjukkan penembakan itu. Dia mengatakan penyelidikan atas insiden itu sedang berlangsung.

Polisi Glendale juga kemudian mencuit di Twitter bahwa mereka "mematikan sementara area Westgate untuk memastikan semua orang aman."

Senator Arizona Martin Quezada mengatakan dalam cuitannya bahwa ia menyaksikan penembakan itu, dan mengklaim ada banyak korban. Kantor Quezada tidak dapat segera dihubungi untuk memberikan komentar terkait dengan pernyataan ini.

Polisi Glendale tidak segera menanggapi permintaan Insider untuk memberikan komentar.





(tas/tas)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading