Pangeran Charles Positif Covid-19, Ratu Elizabeth Sehat

News - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
25 March 2020 19:30
Simak penjelasan Buckingham Palace berikut ini.
Aberdeen, CNBC Indonesia - Pangeran Charles dinyatakan positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Saat ini, mantan suami Lady Diana itu sedang diisolasi di kediamannya di Aberdeen, Skotlandia.

Mengutip CNN International, Rabu (25/3/2020) Clarence House, yang merupakan kediaman para bangsawan Inggris, memberikan pernyataan.

"Pangeran terbukti positif virus corona. Dia telah menunjukkan gejala ringan, tapi masih dalam kondisi yang baik, dan bekerja dari rumah seperti biasa dalam kurun waktu beberapa hari terakhir," ujar pernyataan tersebut.


Sementara itu, terkait dengan kondisi sang istri, Camilla atau Duchess of Cornwall, tes yang dilakukan menunjukkan hasil negatif. Atas saran pemerintah dan medis, keduanya saat ini sedang melakukan isolasi di kediamannya di Aberdeen, Skotlandia.

"Tes tersebut dilakukan oleh NHS di Aberdeenshire di mana mereka memenuhi kriteria yang diperlukan untuk pengujian," tulis Clarence House.

Sementara itu, hingga kini belum bisa dipastikan dari siapa Pangeran Charles tertular virus tersebut. Hal itu dikarenakan banyak agenda serta keterlibatan diri dengan publik dalam beberapa minggu terakhir.



Lantas, bagaimana kondisi ibu Pangeran Charles, yaitu Ratu Elizabeth II?

"Ratu dalam kondisi sehat," tulis Buckingham Palace.

Saat ini, Ratu Elizabeth II dan suaminya Pangeran Philip, sedang berada di Windsor. CNN International menulis terakhir kali mereka berjumpa pada 12 Maret lalu dalam sebuah acara di Buckingham Palace.

[Gambas:Video CNBC]




(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading