Pemain Gejala Kena Corona, Seluruh Tim Everton Diisolasi

News - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
13 March 2020 18:59
Klub sepak bola Everton mengonfirmasi telah melakukan isolasi kepada anggota dan tim pelatih mereka
Jakarta, CNBC Indonesia - Klub sepak bola Everton, Inggris mengonfirmasi telah melakukan isolasi kepada anggota dan tim pelatih mereka. Tindakan ini dilakukan untuk pencegahan kepada seluruh tim dan staf pelatih tim sesuai saran medis.

Lewat situs resminya, langkah ini diambil setelah pemain tim utama melaporkan gejala yang konsisten terkait virus corona. Klub secara teratur melakukan kontak dengan pemain yang dimaksud akan terus memantau kesejahteraan semua pemain dan staf.

"Klub Sepak Bola Everton dapat mengkonfirmasi bahwa, sebagai tindakan pencegahan, seluruh tim dan staf pelatih tim utama sedang menjalani masa isolasi diri mengikuti saran medis," tulis Everton.




Dalam penjelasan, pihak klub menegaskan bahwa kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan semua pemain, staf, dan pemangku kepentingan Everton adalah prioritas mutlak. Oleh karena itu, Klub telah mengambil keputusan untuk menutup semua tempat kerja Everton termasuk USM Finch Farm, Goodison Park dan kantor pusatnya di Royal Liver Building di Pusat Kota Liverpool.

Selain itu, toko ritel Club di Goodison Park juga akan tutup tetapi toko Liverpool ONE-nya tidak terpengaruh dan akan tetap buka.

Pihak Everton juga akan terus mematuhi pedoman pemerintah dan Kesehatan Masyarakat Inggris sehubungan dengan penutupan fasilitas dan kesejahteraan staf. Selebihnya, hal selanjutnya akan membahas langkah-langkah sehubungan dengan jadwal pertandingan mendatang dengan Liga Premier pada Jumat pagi.

Kabar terbaru lainnya akan disampaikan oleh klub setelah pengumuman isolasi.

[Gambas:Video CNBC]






(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading