Waspada! BMKG Perkirakan DKI Hujan Disertai Petir Hari Ini

News - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
18 January 2020 08:07
Waspada! BMKG Perkirakan DKI Hujan Disertai Petir Hari Ini
Jakarta, CNBC Indonesia - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan hari ini akan turun hujan disertai petir. Ini akan terjadi di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari," tulis BMKG di situsnya, sebagaimana dikutip dari detik.com Sabtu (18/1/2020).


Wilayah Jakarta Selatan (Jaksel), BMKG memprediksi akan diguyur hujan pada siang hari. Hal serupa juga terjadi di wilayah Jakarta Timur (Jaktim).


Untuk wilayah Jakarta Barat (Jakbar), BMKG memperkirakan akan diguyur hujan lokal pada pagi dan siang hari. Untuk wilayah Jakarta Pusat (Jakpus), BMKG memperkirakan akan diguyur hujan lokal pada pagi hari dan berawan dari siang hingga dini hari.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Utara (Jakut), BMKG memprediksi akan diguyur hujan pada pagi dan dini hari. Sementara, untuk Kepulauan Seribu, BMKG memprediksi akan terjadi hujan lokal pada pagi hari dan disusul hujan dengan intensitas ringan pada dini hari.



[Gambas:Video CNBC]




(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading