Sri Mulyani Buka Lowongan PNS & Non PNS Jadi Kepala BKF

News - Lidya Julita S, CNBC Indonesia
14 January 2020 14:57
Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka lowongan bagi PNS Pusat dan daerah serta non PNS untuk mengisi jabatan Kepala BKF
Jakarta, CNBC Indonesia - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membuka lowongan bagi PNS Pusat dan daerah serta non PNS untuk mengisi jabatan Kepala BKF atau Badan Kebijakan Fiskal Kementerian Keuangan.

"Kesempatan bagi PNS Pusat dan Daerah serta non PNS yang memenuhi syarat untuk ikut serta dalam seleksi terbuka pengisian jabatan Kepala Badan Kebijakan Fiskal (Jabatan Pimpinan Tinggi Madya) Kementerian Keuangan Tahun 2020," demikian pengumuman dari Kementerian Keuangan, Selasa (14/1/2020).

Bagi yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi dapat mengikuti pendaftaran secara online melalui laman seleksi-terbuka.kemenkeu.go.id tanggal 15 Januari 2020 sampai dengan 28 Januari 2020.


"Informasi lengkap mengenai syarat, ketentuan, dan jadwal seleksi terbuka dapat dilihat pada laman www.kemenkeu.go.id atau seleksi-terbuka.kemenkeu.go.id. mulai tanggal 14 Januari 2020 sampai dengan 28 Januari 2020," jelas pengumuman tersebut.



[Gambas:Video CNBC]






(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading