Sri Mulyani: Mohon Maaf Pak Jokowi, Kami Suka Nakal

News - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
18 October 2019 15:51
Sri Mulyani: Mohon Maaf Pak Jokowi, Kami Suka Nakal
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mendapat kesempatan berbicara dalam silaturahmi antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) beserta seluruh menteri dan pejabat.

Sri Mulyani yang merupakan pentolan 'Elek Yo Band' (Grup Band Kabinet Kerja) memberikan ucapan terima kasihnya secara khusus kepada Jokowi dan JK.

"Kami atas nama Elek Yo Band menyampaikan terima kasih atas pertemanan di dalam kabinet yang luar biasa tentu di bawah kepemimpinan Pak Presiden yang memungkinkan kita bisa mengekspresikan seluruh bakat terpendam sekaligus menyalurkan rasa frustasi," kata Sri Mulyani di Istana Negara, Jumat (18/10/2019).


Ia menegaskan, pekerjaan yang diselesaikan secara bersama jauh lebih menyenangkan dari pada kerja sendirian. Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani juga mengucapkan terima kasihnya kepada JK.

"Kami semua dalam kabinet kalau saya merasa bahwa kerja secara bersama jauh lebih menyenangkan daripada kerja sendiri-sendiri. Dan dalam hal ini Pak JK sebagai Wapres sering mengundang kita bicara tentang berbagai hal. Pak Presiden dalam sidang kabinet sangat jelas memberikan guidance sehingga kita juga paham bagaimana menyelesaikannya," paparnya.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden, Ibu Negara atas kepercayaan yang diberikan kepada kami semua."

"Pak Wapres dan Ibu atas kepercayaan yang diberikan kepada kami semua mengabdi dan berbakti pada negara sebagai bagian dari bagian kabinet kerja," kata Sri Mulyani.

Ia pun berpesan dan menyampaikan harapan kepada Presiden Jokowi di periode yang kedua nanti.

"Kita berharap Indonesia semakin maju di bawah kepemimpinan bapak Presiden pada periode yang kedua. Kami semua mendukung dan terus ingin mendekatkan Republik sesuai janjinya pak Jokowi yaitu adil makmur dan bermartabat," kata Sri Mulyani.

"Dan kami mohon maaf bapak. Mungkin suka nakal, suka ndablek, suka nggak ngerti dan suka terlambat. Pasti kan sebagai manusia biasa mohon maaf kalau kami belum bisa memuaskan," tutup Sri Mulyani.

(dru/dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading