Di Depan Investor, Luhut Cerita Hong Kong Sengsara Soal Demo

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
07 October 2019 17:31
Menko Kemaritiman membanggakan kondisi Indonesia di depan investor, dan nasib malang Hong Kong.
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan kondisi ekonomi global yang masih belum menentu. Luhut bankan menyebut soal kondisi Hong Kong terkini yang sengsara karena demo berkepanjangan.

Namun, Luhut juga mengatakan ekonomi Indonesia masih lebih baik, termasuk membanggakan soal hilirisasi di industri mineral. Luhut menyampaikan masalah ini dalam acara acara 10th Anniversary East Ventures a Decade of Impact di Westin, Jakarta, Senin (7/10)

Hadir dalam acara dari pihak East Venture antara lain Willson Cuaca, Batara Eto, Taiga Matsuyama. Juga hadir William Tanuwijaya CEO Tokopedia, Ferry Unardi, Franky O Widjaja dan banyak lainnya. Menteri Kominfo Rudiantara juga hadir di acara tersebut.




"Di tengah ketidakpastian ekonomi global, kamu bisa melihat apa yang terjadi di Hong Kong. Saya melihat berita 4 billion dolar berpindah dari Hong Kong ke Singapura," kata Luhut.

Luhut menegaskan di tengah ketidakpastian ini, di Indonesia lebih baik dari negara-negara lain.

"Jika kamu memiliki masalah, kamu bisa datang ke saya. Pak Rudiantara, Pak Lembong (Kepala BKPM) akan mendukung kamu," kata Luhut.

(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading