Ramai Demo Buruh, Sri Mulyani: Saya Harap Tidak Merusak

News - Lidya Julita S, CNBC Indonesia
02 October 2019 12:33
Sri Mulyani Indrawati berpesan kepada para buruh dan semua elemen masyarakat untuk bisa menyampaikan aspirasi secara tertib.
Jakarta, CNBC Indoensia - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati berpesan kepada para buruh dan semua elemen masyarakat untuk bisa menyampaikan aspirasi secara tertib.

Sebagai informasi para buruh memastikan untuk turun ke jalan hari ini (2/10). Mereka mengklaim menggelar aksi di 10 provinsi, dengan masa ribuan orang.

"Saya berharap semua elemen masyarakat, apapun pandangan dan perbedaannya, semuanya disampaikan dalam satu koridor yang tertib, yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan," kata Sri Mulyani, Rabu (2/10/2019).




Menurutnya, Indonesia adalah negara berdemokrasi. Sehingga, apa yang sudah disepakati bersama dengan aturan-aturan perlu ditaati.

Ia memandang dalam demokrasi pasti ada perbedaan.

"Oleh karena itu kita punya demokrasi, jadi kalau ada aspirasi dan perbedaan saya rasa itu adalah wajar, namun saya harap semuanya tetap diwadahi dalam proses ekspresi, aspirasi, politik yang baik, yang tidak anarkis, tidak merusak karena ini milik kita bersama."



[Gambas:Video CNBC]

Artikel Selanjutnya

Sri Mulyani Bebaskan Bea Masuk Alat Kesehatan dan Obat-Obatan


(dru)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading