Jokowi: Innalillahi, Pak Habibie Wafat 18.05 WIB

News - Redaksi CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
11 September 2019 18:43
Jokowi: Innalillahi, Pak Habibie Wafat 18.05 WIB
Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Joko Widodo langsung menyambangi RSPAD Gatot Subroto, untuk melayat dan melepas kepergian Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Dalam kunjungannya, Jokowi didampingi oleh putra sulungnya yakni Gibran Rakabumi dan ibu negara Iriana Jokowi. Jokowi menyampaikan belasungkawa yang mendalam.

"Menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah, Bapak Profesor BJ Habibie tadi jam 18.05," ujar Jokowi, Rabu (11/9/2019).


Ia juga menyampaikan belasungkawa mewakili seluruh rakyat Indonesia, Habibie selama ini dikenal tak cuma sebagai pemimpin tapi juga bapak teknologi Indonesia. 

Setelah belasan hari terbaring di rumah sakit, Presiden RI ke-3 BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya petang ini. Dilaporkan meninggal pada pukul 18.05 WIB, Habibie meninggal di usia 83 tahun.

Mendengar kepergian Habibie, Presiden Joko Widodo langsung melayat dan menyambangi RSPAD Gatot Subroto. Mengutip Detik, Jokowi tampak tiba di rumah sakit pada pukul 08.17 WIB dan turun dari mobil dinasnya yang berplat RI-1.

 


(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading