Pertama di RI, Produk Investasi Sambil Beramal akan Meluncur

News - Donald Banjarnahor, CNBC Indonesia
29 August 2019 06:30
IndoSterling Aset Manajemen (IAM) akan meluncurkan Investasi Sambil Beramal
Jakarta, CNBC Indonesia- IndoSterling Aset Manajemen (IAM) akan meluncurkan Philanthropy Management, konsep yang menggabungkan produk investasi dengan kesempatan untuk mendonasikan dana untuk misi sosial atau tujuan kemanusiaan.

Peluncuran ini akan dilakukan pada Investor & Media Gathering yang digelar di Samisara Grand Ballroom, Sopo Del Tower, Kamis (29/9/2019) hari ini.

Dalam event rencananya akan hadir Komisaris Utama IAM Abraham Bastari, dan Founder IndoSterling Group William Henley. Selain itu, juga akan hadir perwakilan 3 yayasan yang bekerja sama dengan IAM, yakni Vertical Rescue Indonesia (VRI), Yayasan Pita Kuning dan Rumah Faye.



Untuk Rumah Faye akan hadir Faye Simanjuntak, cucu dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

IAM adalah perusahaan pengelola investasi pertama di Indonesia yang meluncurkan Philanthropy Management dengan nama Investasi Sambil Beramal. Terdapat 3 pilihan paket investasi yang dapat dipilih para investor :

● Investasi Berbagi Luhur: 50% dari management fee investasi Anda disumbangkan sebagai donasi untuk yayasan benefisiari yang dipilih.

● Investasi Berbagi Tulus: Hasil investasi Anda didonasikan ke yayasan benefisiari yang dipilih.

● Investasi Berbagi Mulia: Dana donasi Anda seutuhnya diinvestasikan atas nama yayasan benefisiari yang dipilih.
Hasil dan keseluruhan dana investasi tersebut beserta tambahan 50% dari management fee IAM didonasikan untuk yayasan benefisiari yang dipilih.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading