Jokowi dan Prabowo Bertemu, Pengusaha Semringah

News - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
13 July 2019 17:52
Jokowi dan Prabowo Bertemu, Pengusaha Semringah
Jakarta, CNBC Indonesia - Pertemuan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto disambut baik oleh kalangan pengusaha. Bahkan, pertemuan tersebut sejatinya sudah ditunggu sejak lama.

"Ya intinya pertemuan ini sangat baik yang sudah ditunggu oleh banyak pihak," kata Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Roeslani kepada CNBC Indonesia, Sabtu (13/7/2019).

"Dan tentunya ini menimbulkan positif yg sangat baik di dalam segala bidang," imbuhnya.



Menurutnya, pertemuan keduanya memberi sinyal baik yang berarti keamanan dan kestabilan nasional terjaga. Sebab, ini menjadi modal utama dalam menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih baik.

Diharapkan, momen ini bisa terjaga dan diimplementasikan, mengingat pesan keduanya sangatlah jelas yaitu tak ada lagi kubu nomor 1 dan nomor 2. Dan diharapkan juga, semua pihak bisa terus bekerjasama.



"Dalam hal ini untuk perkembangan ekonomi dunia usaha ke depan, Rasa kepercayaan dan optimisme ini bisa berlanjut. Jadi positif," tuturnya.

Pada pertemuan pagi tadi, Prabowo mengucapkan selamat kepada Jokowi. Sebaliknya, Jokowi juga mengatakan senang dengan pertemuan ini, dan memastikan tak ada lagi ganjalan terkait kondisi yang sempat memanas selama Pilpres lalu.


(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading