Mantap Sob! Erick Thohir dan Sandi Berpelukan

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
13 July 2019 17:00
Mantap Sob! Erick Thohir dan Sandi Berpelukan
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah momen kehangatan antara Jokowi dan Prabowo Subianto yang bertemu di Stasiun MRT, Jakarta pagi tadi. Sore ini ada momen yang tak kalah menarik, saat kedua sahabat Sandiaga Uno dan Erick Thohir yang sempat bersaing pada gegap gempita Pilpres 2019 lalu.

Kedua tampak berpelukan di atas panggung. Keduanya hadir dalam acara yang diinisiasi oleh Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Kita Satu. Mereka bertemu di dalam sebuah forum bertajuk "Young Penting Indonesia" Future Leader is Comingbertempat di Kemang Viilage, Jakarta, Sabtu Sore (13/7).

Momen pelukan Erick dan Sandiaga terjadi setelah keduanya menyampaikan sambutan di atas panggung. Saat itu juga ada semacam perayaan ulang tahun Sandiaga Uno yang ke-50.



"Hari ini ambil risiko kita berbeda tapi enggak boleh musuhan masa depan Indonesia cerah, saya dan Erick bersahabat. Kita sama. Sama cintai Indonesia dan beda pilihan intinya yang penting Indonesia," kata Sandiaga.

Sementara itu, Erick dalam salah satu potongan pidatonya mengatakan bahwa pentingnya anak muda bagi pembangunan bangsa.

"Ini saat tepat bangun bersama gotong royong dalam kampanye Sandi dan Saya kita bilang selalu bahwa generasi muda adalah ujung tombal bangsa ini," katanya.


(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading