Bertemu Erick Thohir, Sandi: Emang Kita Musuhan?

News - Monica Wareza, CNBC Indonesia
13 July 2019 16:40
Bertemu Erick Thohir, Sandi: Emang Kita Musuhan?
Jakarta, CNBC Indonesia - Sandiaga Uno yang sempat jadi calon wapres pada  pilpres 2019 bertemu dengan sahabatnya Erick Thohir yang merupakan ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Pada pilpres lalu mereka berbeda pilihan, tapi pada hari ini, Sabtu (13/7) mereka bersua dalam suasana yang akrab di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sandi dan Erick datang sekitar pukul 16.10, mereka sama sama memakai pakaian putih-putih. Namun, sandi pakai kaos model polo dengan tulisannya Oke Oce--nama program andalannya saat masih menjabat wakil gubernur DKI Jakarta.

Sedangkan Erick memakai kemeja putih, keduanya kompak saling menyapa.
Sandi dan Erick sempat diminta bersalaman, tapi tak disangka Sandi mengucapkan kata-kata canda.

"Kok salaman, emangnya kita musuhan apa?" kata Sandi sambul tersenyum.



Keduanya saling melempar jawaban, saat diminta tanggapan kedatangan keduanya di acara tersebut. Mereka hadir dalam acara yang diinisiasi oleh Gerakan Milenial Indonesia (GMI) dan Kita Satu. Keduanya bertemu di dalam sebuah forum bertajuk "Young Penting Indonesia" Future Leader is Comingbertempat di Kemang Viilage, Jakarta, Sabtu Sore (13/7).

Pertemuan kedua sahabat yang sempat berkompetisi dalam Pilpres ini memang menarik. Ini karena pada hari yang sama, Jokowi dan Prabowo bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus, Sabtu pagi. Sandi sempat menjadi kandidat wapres No 2, sedangkan Erick Thohir adalah ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Mereka terlihat bercengkerama dikelilingi para rekan-rekannya, termasuk Ketua Umum Hipmi Bahlil Lahadalia.


(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading